Pages

Senin, 26 September 2011

黒執事 - Kuroshitsuji

Kuroshitsuji ini adalah salah satu manga favorit Occhi. Alur ceritanya keren, ga biasa. Tokohnya juga keren-keren. So, check it out..!!


Kuroshitsuji (Indonesia: Black Butler) adalah manga yang ditulis dan diilustrasi oleh Yana Toboso. Manga ini pertama kali diterbitkan di Jepang pada 16 September 2006.


Tokoh utama dari serial ini adalah Sebastian Michaelis , seorang butler (sebenarnya iblis) yang terikat kontrak untuk setia dan melayani Ciel Phantomhive, seorang anak yatim piatu berumur 12 tahun, kepala keluarga bangsawan Inggris dan pemilik perusahaan mainan dan permen Funtom yang melayani langsung di bawah Ratu sebagai “anjing penjaga Ratu”. Orang tua Ciel dibunuh ketika ia masih kecil. Untuk membalaskan dendamnya, dia mengadakan kontrak dengan iblis dengan nyawa sebagai gantinya.


Pada Juli 2008, Kuroshitsuji dibuat serial animenya. Animenya sendiri mulai tayang pada Oktober 2008, sebanyak 24 episode. Season kedua mulai tayang pada 2010 sebanyak 12 episode, dengan dua tokoh utama baru, yaitu Alois Trancy dan Claude Faustus.


Tokoh Utama

Kuroshitsuji I

    Ciel Phantomhive
    Sebastian Michaelis




    Kuroshitsuji II

    Alois Trancy
    Claude Faustus




    Shinigami

    Grell Sutcliff

    Undertaker
    William T. Spears


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar